• Call/Sms. 0812 7263 0412

Daun Sirih Obat Sipilis Ampuh ?

 

Dalam daun sirih terdapat senyawa fito-kimia yang mengandung alkaloid, tannin, saponin dan flavonoid

Sejak dalam dahulu, daun sirih memang sudah terkenal sebagai tanaman herbal yang mempunyai banyak sekali khasiat untuk kesehatan seperti untuk pengobatan diabetes militus, batu ginjal, hepatitis, mencegah stroke, asam urat, radang lier, radang paru paru, kanker, hipertensi, keputihan, sipilis, gonore, maag , nyeri sendi, untuk perawatan kulit, dll.

Untuk mengobati sipilis, gonore dan keputihan, Anda dapat merebus 5–10 daun sirih merah dengan 2 gelas air. Tiriskan setelah mendidih dan minum secara teratur 2x sehari pagi dan malam.

Cara Mengobati Sipilis Dengan Daun Sirih


Daun sirih memang di percaya mampu di gunakan sebagai antibiotik alami yang bisa membersihkan bakteri. Namun untuk mengobati penyakit sipilis yang sudah terlanjur parah menggunakan daun sirih bukan pilihan yang paling tepat. Munkin saja penyakit anda bisa sembuh namun terlalu lama untuk mendapatkan kesembuhan tersebut.

Sedangkan penyakit sipilis merupakan penyakit menular seksual yang harus segera disembuhkan agar tidak menyebar kemana mana.

Baca Juga : Obat Sipilis Alami Gang Jie Gho Siah 

Perlu Anda ketahui ! Sipilis atau raja singa adalah infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri bernama Treponema pallidum. Umumnya, infeksi ini menyebar melalui hubungan seksual dengan orang yang terinfeksi. Selain melalui hubungan intim, bakteri penyebab Sipilis juga bisa menyebar melalui darah dan berbagi jarum suntik. 

Penularan Sipilis juga bisa terjadi dari seorang wanita hamil kepada bayi yang dikandungnya. Kondisi ini dikenal sebagai Sipilis kongenital. Kematian bayi di dalam kandungan bisa terjadi karena infeksi ini. Konsultasikan kepada dokter jika Anda menderita sifilis dan sedang dalam keadaan hamil.

Bakteri penyebab Sipilis tidak bisa bertahan lama di luar tubuh manusia, dan penyakit ini tidak dapat ditularkan lewat cara-cara di bawah ini:
  • Memakai toilet yang sama dengan pengidap Sipilis.
  • Berbagi peralatan makan yang sama.
  • Memakai pakaian yang sama.
  • Berbagi kolam renang atau pun kamar mandi yang sama.

Gejala pertama Sipilis muncul sekitar tiga minggu setelah bakteri memasuki tubuh. Infeksi Sipilis terbagi menjadi empat tahapan utama, antara lain:

Sipilis Primer

Penderita Sipilis mengalami gejala yang dimulai dengan lesi atau luka pada alat kelamin atau di dalam dan di sekitar mulut. Luka yang terjadi berbentuk seperti gigitan serangga tapi tidak menimbulkan rasa sakit. Pada tahap ini, jika orang yang terinfeksi berhubungan seksual dengan orang lain, penularan sangat mudah terjadi. Luka ini bertahan selama 1-2 bulan. Pada akhirnya, lesi ini akan sembuh tanpa meninggalkan bekas.

Sipilis Sekunder

Penderita Sipilis sekunder akan mengalami ruam merah serukuran koin kecil dan biasanya ruam ini muncul pada telapak tangan dan telapak kaki. Gejala lain yang mungkin muncul adalah demam, nafsu makan menurun, radang tenggorokan dan kutil kelamin. Fase ini bisa bertahan selama satu hingga tiga bulan.

Sipilis Laten

Setelah fase Sipilis sekunder, Sipilis seakan-akan menghilang dan tidak menimbulkan gejala sama sekali. Masa laten ini bisa bertahan sekitar dua tahun sebelum kemudian lanjut ke masa yang paling berbahaya dalam infeksi Sipilis yaitu Sipilis tersier.

Sipilis Tersier

Jika infeksi tidak terobati, Sipilis akan berkembang ke tahapan akhir, yaitu Sipilis tersier. Pada tahap ini, infeksi bisa memberi efek yang serius pada tubuh. Beberapa akibat dari infeksi pada tahapan ini adalah kelumpuhan, kebutaan, demensia, masalah pendengaran, impotensi, dan bahkan kematian jika tidak ditangani.

Sipilis paling mudah menular pada fase Sipilis primer dan sekunder. Jika Anda merasa terinfeksi Sipilis, segera periksakan diri ke dokter atau klinik spesialis penyakit kelamin untuk memastikan diagnosis terhadap Sipilis. Makin cepat Sipilis diobati, makin kecil kemungkinan Sipilis berkembang menjadi penyakit yang serius.

JUAL OBAT SIPILIS HERBAL

GANG JIE GHO SIAH



Seperti yang kita ketahui, pengobatan sipilis secara alami memang dikenal lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh. Namun tidak semua obat alami yang dijual dipasaran itu aman dan 100% Alami, selain itu pastikan sudah teruji dan terdaftar di BPOM, MUI dan DINKES.

Mengapa kami merekomendasikan obat sipilis Gang Jie dan Gho Siah dari De Nature ? Dengan obat sipilis alami dari De Nature, Anda tidak perlu repot-repot meracik atau membuat obat alami secara tradisional sendiri. Selain dari pada itu, obat sipilis dari de nature diformulasikan dengan kandungan alami yang telah teruji dan terbukti cukup ampuh untuk mengobati penyakit kelamin seperti sipilis, gonore dan klamidia.

Sekedar informasi untuk kenyamanan konsumen, bahwa produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Punya ijin resmi perusahaan dari kementrian kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas produk
  • Sertifikat halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Sertifikat ISO, dimana mutu dan kualitas produk sudah berstandar international
  • Apoteker yang berpengalaman
  • Sudah melewati proses sortir bahan baku, guna menjaga mutu produk
  • Proses produksi sesuai alur CPOTB (Cara pembuatan obat tradisional yang baik dan benar).

Real Testimoni



Paket Hemat Obat Sipilis Alami


1 Paket (1 btl Gang Jie + 1 btl Gho Siah) Rp. 295.000

2 Paket (2 btl Gang Jie + 2 btl Gho Siah) Rp. 550.000

4 Paket (4 btl Gang Jie + 4 btl Gho Siah) Rp. 1.000.000

Masing - Masing Harga Obat Belum Termasuk Ongkir Kirim Ke Alamat

*Format Pemesanan*

Nama Penerima # Alamat Lengkap # No. Hp # Obat Sipilis # Tujuan Pembayaran (Bca/Bri) 




KIRIM KE CUSTOMER SERVICE KAMI
Customer Service Kami Akan Memandu Anda Untuk Proses Selanjutnya


Kunjungi Juga !

Daun Sirih Obat Sipilis Ampuh ? 4.5 5 Rizky Ismail Untuk mengobati sipilis, gonore dan keputihan, Anda dapat merebus 5–10 daun sirih merah dengan 2 gelas air. Tiriskan setelah mendidih dan minum secara teratur 2x sehari pagi dan malam. Dalam daun sirih terdapat senyawa fito-kimia yang mengandung alkaloid, tannin, saponin dan flavonoid Sejak dalam dahulu, daun sirih mem...


J-Theme