• Call/Sms. 0812 7263 0412
  • BBM. D650F20B

Pengobatan Penyakit Sipilis Pada Pria Yang Direkomendasikan Oleh Pakar Medis Dunia (CDC)

 

Pengobatan Penyakit Sipilis Pada Pria



Prinsip utama pengobatan sipilis adalah sebagai berikut:

  • Penisilin adalah obat pilihan untuk mengobati sipilis.
  • Doxycycline adalah alternatif terbaik untuk mengobati sipilis laten awal dan akhir. Sipilis yang terkait dengan infeksi HIV tidak memerlukan terapi antimikroba yang ditingkatkan.
  • Dalam pengobatan sipilis terlambat dengan suntikan mingguan, kehilangan penisilin dalam kurun waktu 10-14 hari tidak memerlukan mengulan dari awal seluruh suntikan.
  • Pengecualian untuk hal ini adalah pada kasus wanita hamil yang tidak memiliki latitude karena kehilangan dosis penisilin.
  • Ada bukti bahwa selang waktu 7-9 hari antara dosis dapat menghasilkan hasil yang lebih baik.
  • Tes CSF untuk mendeteksi neurosipilis sangat dianjurkan pada pasien dengan sipilis tersier atau dengan tanda atau gejala neurologis yang sesuai dengan neurosipilis dan pada pasien tanpa gejala yang titer serologisnya tidak menurun dengan tepat setelah diobati dengan terapi yang direkomendasikan.
  • Tingkat reinfeksi di antara LSL tinggi, pengujian serologis yang sering terjadi pada kelompok ini dianjurkan.
  • CDC merekomendasikan penggunaan algoritma screening berbasis RPR. Bila ada risiko epidemiologi rendah atau probabilitas klinis sipilis, nilai prediktif positif dari uji chemoluminescence treponemal reaktif yang belum dikonfirmasi atau immunoassay enzim rendah.

Terapi Antibiotik

Penisilin


Penisilin dibuat sebagai pengobatan sipilis yang efektif sebelum meluasnya penggunaan uji klinis secara acak. Panduan pengobatan yang diterbitkan oleh CDC (lihat rekomendasi CDC saat ini) sebagian besar didasarkan pada uji coba dan pendapat ahli yang tidak terkontrol. Pedoman didasarkan pada stadium, dengan tahap selanjutnya membutuhkan perawatan yang lebih lama karena tingkat replikasi bakteri lebih lambat.

Penisilin tetap menjadi andalan pengobatan dan standar terapi lain yang dinilai. Pedoman pengobatan PMS 2015 mendukung penggunaan penisilin sebagai obat pilihan untuk mengobati semua tahap sipilis. Penisilin adalah satu-satunya terapi yang direkomendasikan untuk neurosipilis, sipilis kongenital, atau sipilis selama kehamilan. Jarang, T pallidum telah ditemukan untuk bertahan mengikuti terapi penisilin yang adekuat; Namun, tidak ada indikasi bahwa organisme tersebut telah memperoleh ketahanan terhadap penisilin.

Regimen berikut direkomendasikan untuk pengobatan penisilin:

  • Sipilis primer atau sekunder - Benzatine penisilin G 2,4 juta unit intramuskular (IM) dalam dosis tunggal
  • Sipilis laten awal - Benzatine penisilin G 2,4 juta unit IM dalam dosis tunggalSsipilis laten laten atau sipilis laten yang tidak diketahui - Benzathine penisilin G 7,2 juta unit, diberikan 3 dosis 2,4 juta unit IM setiap interval 1 minggu.
  • Kehamilan - Pengobatan yang sesuai dengan tahap sipilis dianjurkan.

Dokter harus menyadari bahwa hanya produk penicillin benzathine (Bicillin L-A) yang harus digunakan, bukan benzathine-procaine penicillin (Bicillin C-R). Selain itu, penisilin oral tidak pernah sesuai untuk pengobatan sipilis.

Jika pasien terlambat datang untuk dosis berikutnya, pengalaman klinis menunjukkan bahwa selang waktu 10-14 hari antara dosis penisilin benzathine untuk sipilis laten mungkin dapat diterima sebelum memulai kembali urutan suntikan; Namun, menurut farmakokinetik/farmakodinamik, selang waktu 7-9 hari antara dosis lebih optimal. Pada kehamilan, dosis terjawab tidak dapat diterima. Pasien hamil harus mengulangi terapi penuh. 

Pada pasien dengan riwayat alergi penisilin, desensitisasi mungkin diperlukan pada kasus kehamilan, neurosipilis, sipilis kongenital, atau sipilis tersier.

Menurut panduan STD CDC 2015, tidak ada rejimen pengobatan untuk sipilis yang terbukti lebih efektif dalam mencegah neurosipilis pada pasien yang HIV positif daripada rejimen sipilis yang direkomendasikan untuk pasien yang HIV-negatif. Pemantauan yang seksama setelah terapi diperlukan, karena pasien dengan infeksi HIV memiliki risiko infeksi yang lebih tinggi dan memiliki respons serologis lebih lambat dibandingkan pasien tanpa infeksi HIV.

Alternatif Untuk Penisilin


Sebagaimana dinyatakan dalam pedoman CDC 2015, ada beberapa terapi yang mungkin efektif pada pasien alergi-penicillin yang tidak hamil dengan sipilis primer atau sekunder. 

Tetracycline, eritromisin, dan ceftriaxone telah menunjukkan aktivitas antitreponemal dalam uji klinis; Namun, mereka saat ini direkomendasikan hanya sebagai rejimen pengobatan alternatif pada pasien yang alergi terhadap penisilin. Uji coba ceftriaxone 10 sampai 14 hari efektif untuk mengobati sipilis dini, walaupun dosis dan durasi optimal belum ditetapkan. Doxycycline dan tetrasiklin selama 28 hari telah digunakan selama bertahun-tahun dan merupakan satu-satunya alternatif penicillin yang dapat diterima untuk pengobatan sipilis laten. Doxycycline adalah alternatif yang disukai untuk penisilin karena tolerabilitasnya. 

Azitromisin juga telah dipelajari. Sebuah meta-analisis uji klinis acak yang membandingkan azitromisin dengan benzathine penicillin G untuk sipilis awal diterbitkan pada tahun 2008 yang menunjukkan hasil yang baik untuk azitromisin. Penelitian 2010 oleh Hook dkk menunjukkan satu dosis azitromisin (2 g PO) setara dengan pengobatan pilihan, benzathine penicillin G (2,4 juta unit IM) pada pasien dengan sipilis dini tanpa HIV. Pengobatan serologis setelah 6 bulan masa follow up tidak signifikan antara 2 perawatan, walaupun penerima azitromisin memiliki kejadian efek samping yang lebih tinggi (kebanyakan gejala gastrointestinal yang dibatasi sendiri). Meskipun azitromisin efektif, resistensi meningkat di Amerika Serikat, dengan beberapa area melaporkan resistensi hingga 84%; Oleh karena itu, azitromisin harus digunakan hanya di daerah dengan resistansi rendah atau pada sipilis dini dengan follow up klinis yang ketat.

Reaksi Jarisch-Herxheimer


Setelah inisiasi pengobatan, treponema sekarat melepaskan molekul inflamasi yang memicu cascokin sitokin yang mungkin mengarah ke respons yang dikenal dengan reaksi Jarisch-Herxheimer. Gejala meliputi myalgia, demam, sakit kepala, dan takikardia, kadang-kadang dengan eksaserbasi dari lesi sipilis saat ini dimanifestasikan (misalnya, ruam atau chancre).

Reaksi yang umum terjadi, berkembang dalam beberapa jam setelah memulai pengobatan antibiotik, dan biasanya sembuh dalam waktu 24 jam setelah onset. Etiologi pastinya tidak jelas, meskipun mungkin karena adanya reaksi imunologis terhadap pecahnya spirochetes.

Pengelolaan reaksi ini sering melibatkan pengobatan simtomatik (misalnya dengan antipiretik dan analgesik) dan pengamatan. Pada wanita hamil, pengobatan dapat menyebabkan persalinan dini atau menyebabkan gawat janin. Pasien harus diberitahu tentang kemungkinan reaksi ini sebelum menjalani terapi antibiotik. Sebagaimana dinyatakan dalam pedoman pengobatan PMS CDC 2015, walaupun reaksi Jarisch-Herxheimer dapat menyebabkan komplikasi obstetrik seperti persalinan dini atau gawat janin, risiko ini seharusnya tidak menghalangi atau menunda terapi sipilis. Wanita disarankan untuk mencari perawatan kebidanan setelah perawatan jika mereka melihat adanya demam, kontraksi rahim, atau penurunan gerakan janin.

Toksisitas Procaine


Beberapa pasien mengalami kecemasan parah dan gangguan psikologis lainnya setelah pemberian penisilin procine. Demam, halusinasi, hiperventilasi, dan kejang mengkarakterisasi reaksinya. Keruntuhan sirkulasi biasanya dilaporkan.

Perawatan resusitasi dan suportif diperlukan pada kasus yang parah; Namun, kebanyakan reaksi ringan, hanya memerlukan kepastian atau kelegaan simptomatik. Gejala biasanya hilang dalam 30 menit.

Obat Sipilis Tradisional


Pada penderita penyakit sipilis ada baiknya jika anda mencoba untuk mengobati penyakit sipilis yang anda alami secara herbal, karena selain dapat menyembuhkan secara efektif pengobatan secara herbal juga tidak menimbulkan efek samping, jadi lebih aman dan efesien. Berikut ini adalah obat sipilis ampuh dari Denature Indonesia yaitu berupa Obat Sipilis Gang Jie Gho Siah dan untuk keterangan lebih lanjut anda dapat mengkonsultasikan penyakit sipilis yang anda alami pada salah satu Customer Service kami secara gratis.


OBAT SIPILIS HERBAL

GANG JIE & GHO SIAH

Rp. 295.000 *Belum Termasuk Ongkir*


Real Testimoni


*Format Pemesanan*

Nama Penerima # Alamat Lengkap # No. Hp # Obat Sipilis # Tujuan Pembayaran 
(Bca & Bri) 

KIRIM KE CUSTOMER SERVICE KAMI
CUSTOMER SERVICE DE NATURE

Keuntungan Menggunakan Obat Sipilis dari Denature Indonesia
  • Tidak perlu malu karena harus ke dokter
  • Tidak perlu disuntik
  • Proses penyembuhannya efektif dan cepat kurang lebih 10 hari penyakit sifilis anda bisa disembuhkan
  • Proses Obatnya hanya 6 Jam
  • Obat Sifilis dikirim melalui jasa atau kurir dari TIKI, JNE dan POS dengan kemasan Polos dan tertutup rapih.
  • Aman tanpa Efek samping.
  • 100% Privasi anda Dijamin dan Terjaga.

Pengobatan Penyakit Sipilis Pada Pria Yang Direkomendasikan Oleh Pakar Medis Dunia (CDC) 4.5 5 Rizky Ismail Penisilin dibuat sebagai pengobatan sipilis yang efektif sebelum meluasnya penggunaan uji klinis secara acak. Panduan pengobatan yang diterbitkan oleh CDC (lihat rekomendasi CDC saat ini) sebagian besar didasarkan pada uji coba dan pendapat ahli yang tidak terkontrol. Pedoman didasarkan pada stadium, dengan tahap selanjutnya membutuhkan perawatan yang lebih lama karena tingkat replikasi bakteri lebih lambat. Pengobatan Penyakit Sipilis Pada Pria Prinsip utama pengobatan sipilis adalah sebagai berikut: Penisilin adalah obat pilihan un...


J-Theme