• Call/Sms. 0812 7263 0412
  • BBM. D650F20B

Mengenal Tahap Gejala Penyakit Sipilis & Cara Mengatasinya

 

Mengenal Tahap Gejala Penyakit Sipilis & Cara Mengatasinya - Sifilis adalah penyakit menular seksual (PMS) yang disebabkan oleh bakteri Treponema pallidum. Sifilis dapat menyebabkan gejala seketika yang serius jika tidak diobati dengan tepat.

Sifilis ditularkan dari seseorang penderita sipilis melalui kontak langsung tanpa pengaman yang dikenal sebagai chancre. Chancre dapat terjadi pada atau di sekitar alat kelamin luar, di vagina, di sekitar anus, atau di rektum atau di sekitar mulut. Penularan sifilis dapat terjadi selama seks vaginal, anal, atau oral. Selain itu, wanita hamil dengan sifilis juga dapat menularkan infeksi ke anak mereka yang belum lahir. Waktu rata-rata antara penyakit sifilis dan dimulainya gejala pertama adalah 21 hari, namun bisa berkisar antara 10 sampai 90 hari.

Mengenal Tahap Gejala Penyakit Sipilis & Cara Mengatasinya

Sifilis juga disebut "The Great Pretender" karena gejalanya bisa terlihat seperti banyak penyakit lainnya. Namun, sifilis biasanya mengikuti perkembangan tahap yang dapat berlangsung selama berminggu-minggu, berbulan-bulan, atau bahkan bertahun-tahun:

Tahap Primer


Munculnya satu chancre menandai gejala sifilis primer (pertama) namun mungkin ada banyak luka. Chancre biasanya (tapi tidak selalu) timbul ruam merah, bulat, dan tidak menimbulkan rasa sakit. Nampak di lokasi dimana sifilis masuk ke dalam tubuh. Chancres yang tidak menyakitkan ini dapat terjadi di lokasi yang membuat mereka sulit dikenali (mis. Vagina atau anus). Chancre berlangsung 3 sampai 6 minggu dan dapat disembuhkan. Namun, jika orang yang terinfeksi tidak mendapat perawatan yang tepat, infeksi berlanjut ke tahap sekunder.

Tahap Sekunder


Ruam kulit dan / atau lesi membran mukosa (luka di mulut, vagina, atau anus) menandai tahap kedua gejala. Tahap ini biasanya dimulai dengan pengembangan ruam pada satu atau lebih pada area tubuh. Ruam yang terkait dengan sifilis sekunder dapat muncul saat chancre primer sembuh atau beberapa minggu setelah chancre sembuh. Ruam biasanya tidak menyebabkan gatal. Ruam pada tahap sifilis sekunder dapat tampak sebagai bintik-bintik cokelat kasar, merah, atau kemerahan pada telapak tangan dan bagian bawah kaki. Namun, ruam dengan penampilan berbeda bisa terjadi pada bagian tubuh yang lain, terkadang menyerupai ruam yang disebabkan oleh penyakit lain. Terkadang ruam yang terkait dengan sifilis sekunder begitu samar sehingga tidak diketahui. Lesi besar muncul abu-abu atau putih, yang dikenal sebagai kondiloma lata, dapat terjadi di daerah yang hangat dan lembab seperti daerah mulut, ketiak atau selangkangan. Selain ruam, gejala sifilis sekunder bisa termasuk demam, kelenjar getah bening yang bengkak, sakit tenggorokan, rambut rontok, sakit kepala, penurunan berat badan, nyeri otot, dan kelelahan. Gejala sifilis sekunder akan hilang dengan atau tanpa pengobatan. Namun, tanpa pengobatan, infeksi akan berlanjut ke tahap penyakit laten dan mungkin tersier. 

Tahap Laten


Sifilis laten (tersembunyi) adalah periode waktu ketika tidak ada tanda atau gejala sifilis yang terlihat. Tanpa pengobatan, orang yang terinfeksi akan terus mengalami sifilis di tubuh mereka meski tidak ada tanda atau gejala. Sifilis laten awal adalah sifilis laten dimana infeksi terjadi dalam 12 bulan terakhir. Sifilis laten adalah sifilis laten dimana infeksi terjadi lebih dari 12 bulan yang lalu. Sifilis laten bisa berlangsung bertahun-tahun.

Sifilis Tersier


Sifilis tersier jarang terjadi dan berkembang dalam subset infeksi sifilis yang tidak diobati ; dapat terjadi 10-30 tahun setelah infeksi pertama kali didapat, dan bisa berakibat fatal. Sifilis tersier dapat mempengaruhi beberapa sistem organ, termasuk otak, saraf, mata, jantung, pembuluh darah, hati, tulang, dan persendian. Gejala sifilis tersier bervariasi tergantung pada sistem organ yang terkena.

Sifilis dapat menyerang sistem saraf pada setiap tahap infeksi, dan menyebabkan berbagai gejala, termasuk sakit kepala, perubahan perilaku, kesulitan mengkoordinasikan gerakan otot, kelumpuhan, defisit sensorik, dan demensia 3 Invasi sistem saraf ini disebut "neurosifilis.

Seperti neurosifilis, sifilis dapat terjadi pada setiap tahap infeksi. Sifilis okular dapat melibatkan hampir semua struktur mata, tapi uveitis posterior dan panuveitis adalah yang paling umum. Gejalanya meliputi perubahan penglihatan, penurunan ketajaman penglihatan, dan kebutaan permanen.

Cara Mengatasi Sipilis


Obat Sipilis Tradisional - Pada penderita penyakit sipilis ada baiknya jika anda mencoba untuk mengobati penyakit sipilis yang anda alami secara herbal, karena selain dapat menyembuhkan secara efektif pengobatan secara herbal juga tidak menimbulkan efek samping, jadi lebih aman dan efesien. Berikut ini adalah obat sipilis ampuh dari Denature Indonesia yaitu berupa obat sipilis herbal Gang Jie dan Gho Siah, dan untuk keterangan lebih lanjut anda dapat mengkonsultasikan penyakit sipilis yang anda alami pada salah satu Customer Service kami.



JUAL OBAT SIPILIS HERBAL

GANG JIE GHO SIAH Rp. 295.000

*Harga Obat Belum Termasuk Ongkir*


Real Testimoni



*Format Pemesanan*

Nama Penerima # Alamat Lengkap # No. Hp # Obat Sipilis # Tujuan Pembayaran 
(Bri, Bni, Bca, Mandiri) 

 
KIRIM KE CUSTOMER SERVICE KAMI
CUSTOMER SERVICE DE NATURE

Keuntungan Menggunakan Obat Sipilis dari Denature Indonesia
  • Tidak perlu malu karena harus ke dokter
  • Tidak perlu disuntik
  • Proses penyembuhannya efektif dan cepat kurang lebih 10 hari penyakit sifilis anda bisa disembuhkan
  • Proses Obatnya hanya 6 Jam
  • Obat Sifilis dikirim melalui jasa atau kurir dari TIKI, JNE dan POS dengan kemasan Polos dan tertutup rapih.
  • Aman tanpa Efek samping.
  • 100% Privasi anda Dijamin dan Terjaga.

Mengenal Tahap Gejala Penyakit Sipilis & Cara Mengatasinya 4.5 5 Rizky Ismail Sifilis adalah penyakit menular seksual (PMS) yang disebabkan oleh bakteri Treponema pallidum. Sifilis dapat menyebabkan gejala seketika yang serius jika tidak diobati dengan tepat. Mengenal Tahap Gejala Penyakit Sipilis & Cara Mengatasinya - Sifilis adalah penyakit menular seksual (PMS) yang disebabkan oleh bakter...


J-Theme